Kontroversi Kematian Michael Jackson

www.tips-fb.com
Diposting oleh Izhar Achmad Fauzan on 01.06

Kematian "King of POP" Michael Jackson sangat mengguncang dunia terlebih bagi para penggemar fanatiknya. Kematian itu begitu mengejutkan dan menyedihkan. Banyak orang yang tidak percaya Michael telah mati, bahkan mereka percaya Michael masih hidup.

Sebelumnya saya pernah memposting kontroversi kematian Michael Jackson beserta dengan bukti dan teori-teori yang menegaskan bahwa Michael masih hidup. Semakin banyak orang-orang yang percaya bahwa Michael masih hidup, bahkan mereka mengaku melihat Michael setelah upacara kematiannya di Stapples Centre. 


Michael Jackson adalah sebuah fenomena yang menurut saya tidak mungkin digantikan. Kehidupannya selalu penuh warna dan kontroversi, demikian juga aksi panggungnya yang megah layaknya mega bintang. Itulah yang menyebabkan Michael mempunyai sangat banyak fans fanatik. Ketika berita kematian Michael tersebar di media, banyak dari para fans tersebut yang skeptik (tidak percaya) bahwa Michael telah meninggal.

Bahkan diantara mereka ada yang mengaku pernah melihat Michael setelah upacara kematiannya. Berikut beberapa pengakuan yang berhasil saya dapat.

Kamis, 3 september 2009
"Saya yakin bahwa saya pernah melihat Michael. Saya tinggal di Holmlia in Oslo, Norway. Ketika saya sedang berjalan melewati railway station di Hauketo, saya percaya saya telah melihat Michael. Sepertinya dia sedang menunggu kereta bersama dua orang besar disebelahnya (mungkin bodyguard). Kedua orang tersebut mendempeti Michael, sepertinya agar tidak ada orang yang menyadarinya. Saya terkejut, ketika saya teriak !!Michael!! dia segera berpaling dari saya dan lari masuk kedalam kereta. Saya sangat keheranan hingga tidak sempat mengambil fotonya, namun saya sangat yakin kalau dia Michael".


Minggu, 30 agustus 2009

"Saya bersumpah saya bicara dengan Michael. Semua orang pikir saya gila dan stress, namun saya bersumpah saya berbicara dengannya. Saat itu saya sedang pulang dari memancing didaerah Australia Selatan. Ketika itu saya melihat dia turun dari mobil beserta seorang anak kecil dan dua orang berbadan besar (mungkin bodyguardnya). Lebih mengejutkan lagi dia mendatangi saya untuk bertanya dimana daerah yang aman, sepi, namun nyaman. Dia (michael) mengaku adalah sebuah kesalahan membuat berita kematiannya, sekarang dia mencari tempat di Victoria untuk menjadi persembunyian permanennya. Dia meminta maaf kepada fans2nya karena membuat berita kematiannya, alasannya karena dia sudah muak dikejar2 media dan masyarakat, sekarang dia ingin hidup tenang. Saya sangat shock, tidak bisa berkata apa2, dada saya sakit, saya shock hingga hampir dua hari. Saya yakin tidak semua percaya dengan saya, namun saya bersumpah saya telah mengatakan yang sebenarnya".

Sabtu, 29 Agustus 2009
"Saya Peter. Saya yakin bahwa foto yang saya ambil ini adalah Michael Jackson. Orang dibelakang Joe Jackson itu sangat mirip dengan Michael pada tahun 90an. Hidungnya, rambutnya, dan matanya sangat mirip dengan Michael. Saya yakin dia menyewa penatarias untuk menyamarkan wajahnya, ditambah dengan topi ciri khasnya".

(Maaf fotonya sangat kecil)

Selasa, 18 agustus 2009
"Saya dari Spanyol. Saya stress karena tidak seorangpun percaya kepada saya bahwa saya telah melihat Michael. Ketika di gas station (pom bensin) saya terkejut melihat sosok yang mirip Michael. Dia bersama seorang anak kecil dan dua orang berbadan besar yang memakai kaus polo yang mendempetnya (mungkin bodyguardnya). Dia sadar bahwa saya memperhatikannya, dan dia bergegas (sedikit berlari) masuk ke toilet. Seorang bodyguardnya menghampiri saya dan berkata !!apa yang kau lihat!!. Saya hanya terdiam dan pura2 pergi dengan mobil, namun sebenarnya saya mengintai mereka. Dia (michael) masuk kedalam mobil sedan hitam biasa dengan kaca yang hitam pekat. Ketika saya ikuti, mobil itu masuk kedalam bangunan yang terlihat sangat mewah. Saya sangat percaya itu Michael. Beberapa hari kemudian, kakaknya Tito Jackson, pindah ke spanyol secara mendadak. Itu semua sangat berhubungan dan masuk akal bagi saya. Saya percaya bahwa Michael masih hidup".


Teori lain yang mendukung bahwa Michael Jackson masih hidup adalah "Michael menggunakan duplikat". Maksudnya Michael menggunakan orang lain untuk menggantikan dia. Buktinya dapat dilihat ketika polisi dan paramedis awalnya tidak bisa mengidentifikasi Michael.



Lihat Perbedaannya, baik dari struktur wajah, hingga ke sidik jari dan struktur jari. Semua itu sangat berbeda. Karena itulah paramedis dan polisi awalnya tidak bisa mengidentifikasi Michael. Michael Jackson menggunakan orang lain untuk menggantikan dirinya berbicara dikonferensi publik pada saat dia mengumumkan konsernya "this is it". Adik Michael juga sudah angkat bicara mengenai teori ini. 


Jadi apakah anda percaya bahwa Michael masih hidup? atau dia memang sudah meninggal hanya saja ada kalangan orang-orang yang tidak bisa menerimanya, sehingga berhalusinasi? Who knows...


sumber : http://rensenpelawi.blogspot.com/2009/09/kontroversi-kematian-michael-jackson.html

0 komentar:

Posting Komentar

Please Comment